Header Ads

Jumlah Positif Semakin Bertambah, Ini Yang Akan Dilakukan Satgas Covid OKU

BATURAJA, SRINE | Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM menyampaikan situasi perkembangan terkini Covid-19 di periode tanggal 17 April-18 April 2020 sampai dengan pukul 10.00 WIB, untuk ODP masih sama dengan sebelumnya 115 orang, Dalam Proses Pemantauan 12 orang dan Selesai Proses Pemantauan 103 orang, untuk PDP juga masih sama dengan kemaren 5 orang dan Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 masih 3 orang.

"Hingga saat ini kita masih menunggu informasi perkembangan dari Satgas Covid-19 Provinsi Sumsel,"kata Rozali Sabtu (18/04/2020).

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker di saat berpergian atau keluar rumah, Masker salah satu usaha untuk menanggulangi atau memperlambat laju penyebaran virus Corona/Covid-19.

Terkait dengan semakin meningkatnya jumlah positif Covid-19 di kota Palembang maka untuk mengantisipasi agar tidak sampai menyebar ke Kabupaten OKU, hal ini sudah dilaporkan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten OKU dan akan memperketat pintu keluar masuk ke Kabupaten OKU.

"Baik dari arah Palembang, Lampung dan Muara Enim dengan melakukan pemeriksaan seperti angkutan umum, bis antar provinsi dan travel Palembang-Baturaja,"tegasnya.

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengajak insan pers untuk selalu mengedukasi masyarakat dengan menyajikan informasi yang akurat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya himbaun pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan masyarakat.(Ledi)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.