Header Ads

Usai Sumbangkan Gajinya , Anggota DPRD Prabumulih Asal PKS Ini Kembali Salurkan Bantuan 1 Ton Telur

Prabumulih, SRINE- Tidak hanya memutuskan memberikan seluruh gaji bulanan untuk penanganan Covid-19 di Bumi Seinggok Sepemunyian, Hj Nurlisna anggota DPRD Kota Prabumulih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menyalurkan bantuannya kepada masyarakat.

Kali ini, istri dari seorang penjabat struktural  di pemerintahan kota Prabumulih itu membantu masyarakat dalam kebutuhan pokok yakni Telur. Menurutnya, dengan keadaan saat ini kebutuhan pokok sangatlah dibutuhkan oleh setiap masyarakat.

"Alhamdulillah tadi sudah kita bagikan telur sebanyak satu ton. Tadi kita bagikan ke Kelurahan Muntang tapus, Kelurahan Prabumulih dan Majasari dan kita bagikan malalui ketua RT setempat yang mendatanya," katanya kepada wartawan, senin (06/4/2020).

Lebih lanjut Hj Nurlisna menjelaskan, sembako yang diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di saat pemerintah menganjurkan warga berdiam di rumah untuk memutus rantai penularan COVID-19.

"Untuk pembagian sembako kita tidak tebang pilih dan kita usahakan setiap rumah itu mendapatkan semua oleh karena itu kita melibatkan ketua RT setempat untuk mendata para penduduknya," ujarnya seraya mengatakan semoga wabah virus Corona atau Covid 19 segera membaik dan menghilang.

Sementara itu, Tono (47) salah satu warga Kelurahan Muntang tapus menyatakan ucapan terimakasih telah dibantu tentunya dengan pembagian sembako untuk saat ini sangatlah bermanfaat.

"Terimakasih untuk ibu Hj Nurlisna telah memberi bantuan ini kepada kami, ini sangatlah bermanfaat untuk kami di saat merebaknya covid 19 ini apalagi sebagian sembako di pasar sudah mulai naik harganya," tutupnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.