Header Ads

KABAR Gembira..Pasien Covid-19 Asal Prabumulih Yang Sembuh Bertambah Menjadi 4 Orang

PRABUMULIH, SRINE- Kabar gembira kembali menghampiri Kota.Seinggok Sepemunyian, pasalnya satu lagi pasien covid-19 no 11 atas nama Nurjanah dinyatakan sembuh.

Wanita 58 tahun ini dijemput tim kesehatan kota prabumulih pada Selasa (05/05/2020) dan diperbolehkan pulang kumpul kembali bersama keluarganya.

Sebelumnya pasien covid19 asal prabumulih bernama Marta telah terlebih dahulu dinyatakan sembuh.

Kemudian menyusul dua anaknya yang di rawat di RSMH palembang sejak 25 april 2020 lalu . Kedua Pasien no 92 dan 93, an Diva (4th) dan Andrena (17th) di nyatakan sembuh oleh gugus tugas covid19 Provinsi Sumsel setelah dilakukan uji swab sebanyak 2 kali. Dan  kedua pasien ini sudah berkumpul kepada keluarga.

Walikota Prabumulih @ridhoyahya.id mengaku bersyukur atas telah sehatnya 3 orang pasien covid19 prabumulih, mudah mudahan yang lain segera menyusul pulih seperti sedia kala. Dan berpesan kepada masyarakat utk menerima mereka yg sudah sembuh dan tidak memberikan stigma negatif kepada siapa pun yg menjadi korban / pasien corona
kembali menjemput satu orang pasien covid19 no 11 asal prabumulih an ibu Nurjanah (58 th) yg di nyatakan sembuh dan di perbolehkan pulang.

Dengan demikian, Hingga saat ini tercatat jumlah pasien - -positif 12 orang dengan rincian 1 orang meninggal dunia dan sembuh  menjadi 4 orang. Sementara 7 orang masih dalam perawatan .

Mari kita bersama berdoa agar yang lain kembali pulih dan korona enyah dari muka bumi ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.