Weather (state,county)

Breaking News

Lagi, KNPI Prabumulih Bagi-Bagi Masker dan Vitamin Ke Masyarakat


PRABUMULIH, SRINE- KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) Kota Prabumulih Komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 . Terbukti KNPI Prabumulih beberapa kali hadir  dari awal corona masuk hingga Prabumulih menyandang predikat zona merah memberikan bantuan masker dan APD  , dan vitamin  kepada petugas penjaga pos PSBB Prabumulih lalu.

Meskipun dimasa kehidupan normal baru ( New Normal) , KNPI Prabumulih yang dikomandoi Aden Thamrin tetap konsisten dan terpanggil membantu pemkot Prabumulih dalam upaya melenyapkan virus corona dari Kota Seinggok -Sepemunyian.

Kali ini, KNPI Prabumulih bagi-bagi masker  kepada warga di Pasar Tradisional Modern ( PTM) melalui program sejuta masker DPP KNPI.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua KNPI Kota Prabumulih, Aden Thamrin, SE di dampingi politisi muda Hanura, dr Murwani Emarisa Latifah dan pengurus KNPI lainnya.


Aden Thamrin menjelaskan bahwa masker yang dibagikan ke masyarakat merupakan bantuan DPP KNPI. Hal ini dalam upaya mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan meskipun di era normal kehidupan baru atau new normal ini.

" Pagi ini sebanyak1000 masker dan multivitamin kita bagikan. Jadi meskipun di masa new normal tetap  waspada dan corona belum hilang. Tetap pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, ini demi keselamatan kita semua," ungkapnya kepada media di sela-sela kegiatan, Sabtu (27/6/2020).

Sementara itu senada, Murwani Emarisa Latifah menilai jika kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan cukup tinggi. Namun kata dia, hal ini mempertegas meskipun Prabumulih berada di zona hijau. namun kita harus tetap waspada bahwa covid-19.masih ada.

" Jangan sampai kita lengah dan mendorong Prabumulih ke zona merah kembali. Itu tugas kita bersama," terang politisi cantik yang juga putri sulung Walikota Prabumulih, Ridho Yahya ini ramah. (Ad)

Tidak ada komentar