News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sah, PKS Usung Petahana Heri Amalindo Di Pilkada Pali 2020

Sah, PKS Usung Petahana Heri Amalindo Di Pilkada Pali 2020


PALI, SRINE - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Bakal Calon Bupati Pali Petahana Ir. Heri Amalindo MM pada pemilukada Pali Desember 2020 yang akan datang.

Penyerahan dukungan tersebut termaktub dalam Surat Keputusan yang diserahkan langsung oleh DPP PKS melalui Ketua DPW Partai PKS, Kuyung Rizal di Kota Palembang, pada Ahad (21/06/2020) kemarin.

Dikatehui, sebelumnya juga Balon Bupati Petahana Pali Heri Amalindo juga telah mendapat rekomendasi dari beberapa partai Politik, seperti Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan partai Nasdem untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI, 9 Desember 2020 mendatang.

"Benar, rekomendasi PKS sudah keluar untuk calon bupati incumbent, Ir H Heri Amalindo MM. Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh di DPW PKS Sumsel," ujar Kuyung Rizal. Senin(22/6).

Karena, syarat dan tujuan yang diajukan ke PKS, membuat partai berlambang padi dan kapas itu memberikan rekomendasi kepada calon bupati petahana untuk melanjutkan kepemimpinanya di periode kedua nanti.

"Intinya, ketika sudah keluar rekomendasi, syarat apapun yang diajukan sudah terpenuhi. Bahkan, soal wakil atau pendamping Heri Amalindo, PKS serahkan sepenuhnya ke cabup petahana. Karena, memilih wakil itu seperti memilih pasangan dalam berumah tangga, harus cocok dan akor sehingga pembangunan di PALI tidak terhambat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya meminta kepada seluruh kader PKS di Bumi Serepat Serasan untuk memenangkan Ir H Heri Amalindo MM.

"Kita akan totalitas untuk memperjuangkan dan memenangkan Ir H Heri Amalindo MM pada pilkada PALI nanti. Untuk itu, kami minta kader PKS untuk selalu taat dengan perintah partai," tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar