Header Ads

Dinyatakan Positif Covid- 19, Bupati OI Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Indralaya,SRINE-- Setelah di nyatakan positif Covid-19, Bupati Ogan Ilir, Sumsel, Ilyas Panji Alam kini melakukan isolasi di rumah. Sedangkan istri nya menurut hasil tes negatif.

" Setelah melakukan swab test di RS Bhayangkara, Senin (27/7/2020). Pak Bupati terkonfirmasi positif COVID-19. Hasil test swab beliau positif,,” ujarJamhuri, Ketua Gugus Tugas COVID-19 Ogan Ilir, Senin (27/7/2020).

Jamhuri mengaku belum mengatahui kronologi penularannya. Mengingat Ilyas banyak melakukan aktivitas pertemuan belakangan ini. Namun hingga kini pihaknya terus melakukan tracing demi mengetahui asal penularannya.


“Saat ini masih kita tracing. Jadi belum tahu penularan dari mana, sebab kegiatan beliau banyak , saat ini keadaan beliau dipastikan  dalam keadaan baik. Di minta semua pihak yang melakukan kontak dengan Ilyas sejak dua pekan terakhir untuk melakukan tes swab" harap nya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir ( OI) Ilyas Panji Alam (IPA) menjelaskan bahwa hasil swab  diterima pagi tadi, dan hasilnya positif.

" Hasil swab dari RS Bhayangkara. Dan Saya akan melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Tanjung Senai. Untuk sementara Sekda OI ditunjuk untuk mengendalikan agar pemerintahan tidak terganggu. Tapi tandatangan tetap saya," ucap Orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk di KPP Tanjung Senai, Indralaya, Senin sore (27/7) pukul 15.30 Wib.

Lebih jauh IPA menuturkan jika dalam keluarga hanya dirinya yang di nyatakan positif, sementara istri dan anaknya negatif.
Dijelaskan  H M Ilyas, dikeluarganya hanya dirinya yang dinyatakan positif, sedangkan istri dan anak-anaknya negatif.

“  Ini sungguh tak terduga sebelumnya. Saya harap siapapun yang sempat  kontak dengan saya untuk  melakukan isolasi mandiri . dan tetap disiplin jalankan protokol kesehatan," Harapnya.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.