Header Ads

Management Minta Saran Masyarakat Terkait Nama RSUD Prabumulih


Prabumulih, SRINE | Lantaran hingga kini belum miliki nama, Management Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih berencana akan memberikan ‘Nama’. Uniknya pihak Rsud minta saran warga melalui media sosia secara terbuka lewat akun Face Book RSUD Prabumulih.

Nama- nama yang diusulkan masyarakat ditampung dan nantinya akan di pilih mana yang dibilang layak dipakai secara resmi.

  Direktur RSUD Kota Prabumulih, dr. Hesti Widyaningsih, MM yang dimintai keterangannya lewat pesan electronHesti, Jumat (10/07/2020) membenarkan terkait kabar tersebut.

“ Saat ini RSUD Prabumulih belum memiliki nama. Jadi itu yang menjadi salah satu yang melatarbelakanginya.. Dan hal ini juga sempat jadi bahasan kami dengan DPRD. Jadi kami berupaya mendapat masukan dari masyarakat terkait pemberian nama. Siapa tau ada unsur dari masyarakat kita yang tau sejarah tokoh-tokoh Prabumulih yang pernah berjasa di bidang kesehatan ataupun usulannya berupa nama yang menjadi icon atau ciri khas Kota Prabumulih” jelas dr. Hesti,

“Nanti usulan yang masuk kita proses, diajukan ke Wako dan kita legalkan dalam Perwako atau Perda” tambah dr Hesti.

Postingan RSUD mengenai pemberian nama tersebut terlihat direspon sejumlah pengguna Akun FB, terlihat beragam usulan nama tampak diajukan dikolom komentar postingan tersebut dan siapa tahu nantinya salah satu usulan masyarakat yang dipakai menjadi nama resmi RSUD Prabumulih.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.