Header Ads

Terpilih Sebagai Ketua Golkar Ogan Ilir, Soeharto : Kita Rapatkan Barisan Hingga Ke Tingkat Desa

Ogan Ilir,SRINE--- Soeharto HS  akhirnya terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir  (OI),Provinsi Sumatera Selatan untuk masa bhakti 2020-2025.

Hasil ini di peroleh Soeharto  setelah mengantongi dukungan 15 suara dari total16 suara yang diperebutkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Golkar OI di hotel ilaya, Selasa (21/7).

Artinya Soeharto  menang secara aklamasi lantaran pemilik suara yang terdiri dari Komcam dan Organisasi sayap dominan memberikan suara kepada Soeharto.

 Ketua DPD Partai Golkar OI ,Soeharto HS menyebut, amanah ini tidak mudah, karena kata dia, kedepan sudah banyak tugas besar yang menanti demi menjaga soliditas Partai berlambang pohon beringin di Ogan Ilir.

" Salah satunya konsolidasi demi penguatan serta merapatkan barisan keluarga besar Golkar OI hingga ke tingkat ranting," urainya.

Menurutnya, jika internal dan strategi penguatan akar rumput yang ada di kecamatan dan desa bisa terwujud, tentu saja kedepan dapat menjadi modal besar dalam memelihara eksistensi partai yang dikenal sebagai suara rakyat ini di tengah masyarakat.

" Suara Golkar Suara Rakyat. dan kita ingin Golkar tetap dapat merebut suara rakyat, sehingga gelkar tetap di percaya," tegasnya.


Namun Soeharto tidak bisa berkomentar banyak terkait arah dukungan  Partai Golkar terhadap Pilkada OI Desember mendatang.

  8 kursi di Dprd yang dimiliki lanjutnya,  dapat menjadi modal yang membuat Partai Golkar OI bebas bermanuver dengan sejumlah opsi yang akan dipilih pada pilkada mendatang.

" Semua masih dinamis antara mengusung kader sendiri atau koalisi dengan partai lain.Kita tunggu Intruksi DPD Provinsi dan DPP, Golkar kan banyak kadernya. Siapa tau kita usung kader kita sendiri," tegasnya.(Hn)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.