Header Ads

Walikota Prabumulih ,Ridho Yahya Berencana Sholat Idul Adha 1441 H Bersama Masyarakat Payu Putat

PRABUMULIH, SRINE--Moment perayaan hari raya Idul Adha tidak luput dari hewan kurban dan sholat Idul Adha.


Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 M ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan sumbangan empat ekor sapi kurban ke Masjid di sejumlah wilayah Kecamatan yang ada di Kota Prabumulih.


Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menyatakan bahwa empat ekor sapi kurban tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkot Prabumulih terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

“ Saya akan melaksanakan sholat idul adha di payuputat , dan tahun ini masyarakat yang benar-benar membutuhkan akan menerima empat ekor sapi yakni, masyarakat di Kelurahan Payuputat , Patih Galung, Karang Jaya dan ke warga di Kampung Pemulung,” beber Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dibincangi di Perkantoran Pemkot Prabumulih, Kamis (30/7/2020).

Ridho juga minta agar seluruh masyarakat maupun para panitia penyembelihan hewan kurban agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan saat perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

" Protokol kesehatan berlangsung sejak akan melaksanakan Shalat Id, memotong hewan, hingga pembagian daging. jangan lupa pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,"himbaunya.

Rilis yang dikeluarkan Humas Pemkot Prabumulih mengungkapkan jadwal Pemerintah Kota Prabumulih juga membentuk Empat tim dalam pelaksanaan sholat Idul Adha yang tersebar di empat wilayah.

Tim I akan di pimpin Walikota Prabumulih, Ridho Yahya untuk melaksanakan sholat idul adha bersama masyarakat Kelurahan Payuputat diLapangan Payu Putat Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat.

Sedangkan Wawako Andriansya Fikri akan melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid AL-JANNAH di KelurahanPatih Galung Kecamatan Prabumulih Barat tergabung dalam tim II.

Sekda Prabumulih akan berada di tim III untuk melaksanakan sholat Idul Adha di
Masjid NURUL JANNAH Dusun III Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Untuk tim IV akan dipimpin Asisten I Aris Priadi untuk melaksanakan sholat Idul Adha  di Musholah Al – Jabal Nur Perkampungan Pemulung Jl. Nigata Talang Mutung Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.(Ad)








Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.