Header Ads

Melalui Program" Bunga Desa", Plt. Bupati Muara Enim Resmikan Balai Desa Belimbing Jaya

MUARA ENIM,SRINE- Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., beserta Ketua TP. PKK Muara Enim, Dra. Nurhilyah Juarsah Hjnurhilyah Hjnur berkesempatan menyapa warga masyarakat Kecamatan Belimbing dalam kegiatan Bunga Desa 'Bupati Ngantor di Desa',(28/08).


Kunjungan ini diawali dengan peresmian Balai Desa Belimbing Jaya, dilanjutkan shalat Jumat serta bertatap muka bersama warga Desa Cinta Kasih, dan berakhir di Desa Simpang Tanjung.
.
Didampingi sang isteri yang juga anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Plt. Bupati meresmikan Balai Desa Belimbing Jaya yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam kunjungan di 3 (tiga) desa Kecamatan Belimbing ini, Plt. Bupati beserta isteri tak hanya berdialog dengan warga masyarakat tapi juga diisi dengan pengarahan dan tukar pendapat bersama para kepala desa maupun perangkat desa.
.
Dalam sambutannya Plt. Bupati  Muara Enim,H Juarsah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perkebunan memiliki program peremajaan kebun sawit dan karet warga yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan produktivitas perkebunan.

Juarsah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan dalam membuka lahan kebun guna mencegah bencana tahunan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang kerap terjadi di Kabupaten Muara Enim pada musim kemarau.

Turut hadir dalam kegiatan ini para kepala dinas/instansi, Camat Belimbing, Kapolsek dan Danramil di wilayah Kecamatan Belimbing. (Za)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.