News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Plt. Bupati Muara Enim Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Muara Enim, SRINE -- Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim beserta Anggota dan Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menghadiri rapat paripurna DPRDKabupaten Muara Enim, mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75 secara Visual di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Jumat pagi tadi (14/08).

Diawal sebelum menyaksikan Pidato Presiden RI secara visual, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, B.Sc., menyampaikan tema dari HUT RI Ke 75 Tahun 2020 adalah 'Indonesia Maju' dengan makna  pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, atau sebuah simbolisasi Indonesia yang mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam pidato Kenegaraan-nya Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menuturkan bahwa pada Kemerdekaan tahun ini sangat berbeda total, tetapi jangan mengurangi rasa kebangsaan kita dalam menyambut hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Presiden Jokowi juga ungkapkan negara Indonesia berada dalam point -5% dimasa pandemi ini, tetapi hal ini tidak hanya dialami oleh indonesia tetapi menyeluruh di seluruh negara di dunia. Kita harus melakukan restart atau kebangkitan baru demi lompatan besar, melakukan transformasi besar dari krisis yang ada dalam seluruh bidang kehidupan, demi kemajuan bersama.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi mengapresiasi kinerja Tenaga Medis yang turut serta menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kedepan Presiden Jokowi berharap pengembangan dalam bidang kesehatan untuk di prioritaskan dan di tingkatkan besar-besaran.(ZA)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar