News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terciduk Lepas Masker, Anggota Polres Prabumulih di Ganjar Push Up

Terciduk Lepas Masker, Anggota Polres Prabumulih di Ganjar Push Up

PRABUMULIH, SRINE --- Jajaran Polres Prabumulih terus berupaya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di kota Prabumulih. Tidak hanya eksternal kepada masyarakat tetapi juga pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan ke internal Polres Prabumulih.

Seperti halnya yang dilakukan Wakapolres Prabumulih, Kompol Agung Adhitya Prananta, S.H., M.H bersama Kasat Intel, AKP Aan Sumardi S.E., M.M pada Jumat 21 Agustus 2020 siang.

Wakapolres Prabumulih Melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke ruangan-ruangan yang ada di lingkup Polres Prabumulih dan masih menemukan anggota yang melepaskan masker saat berdinas.

Melihat hal tersebut Kompol Agung Adhitya Prananta, S.H., M.H langsung memberikan teguran dan sanksi berupa push up kepada anggota yang melanggar tersebut.

Setelahnya, Wakapolres Prabumulih memberikan himbauan agar anggota tersebut tetap memakai masker saat bekerja, tetap patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

Seperti diketahui perkantoran sendiri dapat menimbulkan kerawanan sebagai salah satu cluster penularan covid 19.

"Semoga wabah covid ini segera berakhir dan kita semua terhindar dari penyebaran covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," kata Wakapolres

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar