Header Ads

Janji Syamdakir Kepada Alex Noerdin : Saya Siap Bumikan Golkar Di Prabumulih


PRABUMULIH,SRINE-- Rasa penasaran Alex Noerdin yang selalu menuai hasil buruk disetiap hajatan politik Sumsel di Prabumulih terus di ungkapkannya dalam setiap lawatan di Kota Nenas.


Rasa kecewa tersebut kali ini di lontarkan ayah Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan,Dodi Reza ini saat memberikan bantuan 31 unit lampu penerangan tenaga surya dan saru unit sumur bor bagi warga perumahan Arda Rt 003 Rw007 Bukit Lebar ,Kelurahan Karang Raja,Prabumulih Timur.


" Memang jarang datang ke Prabumulih. Dulu sering , tapi kalah terus.Padahal la habis-habisan.Nah insyaallah kalu la di pimpin pak Syamdakir ini, sanggup ," kata pria yang pernah menjabat Gubernur Sumsel dua periode ini,Senin (26/10/2020).



Demi mewujudkan harapnya tersebut,Ketua Komisi VII DPR RI tahun 2020 ini rela membagikan resep kepada kadernya agar Golkar Prabumulih maju dan besar.


" Pemimpin harus menjadi contoh yang baik sehingga kader bangga memiliki ketua yang penuh prestasi," ungkap Alex.



Selain itu sambungnya, Golkar harus membuat program yang dapat langsung terasa di hati rakyat.


" Kantor tidak perlu megah, yang penting kiprah terhadap rakyat. Buat program yang langsung bermanfaat bagi rakyat,seperti bantuan hukum gratis," beber  Tokoh yang sering disebut Bapak Pembangunan Sumsel ini.


Diujung Alex berharap agar kedepan Golkar  menegakkan harapannya setinggi -tingginya dalam memenangkan hajatan politik  di Prabumulih.



" Gantungkanlah harapan setinggi langit, jika  sekarang kader Golkar Prabumulih yang duduk di dewan ada 4 kursi,kedepan harus jadi 14. Tidak apa-apa,namanya target," seloroh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Provinsi Sumsel ini.


Sementara itu, mendengar Alex Noerdin  berharap besar agar keinginannya di wujudkan. Ketua Partai Golkar Kota Prabumulih,Syamdakir Edi Hamid dengan tegas untuk menjawab semua kegundahan tersebut.


Mantan Ketua KNPI Prabumulih ini mengaku siap membesarkan Partai Golkar dan lebih di cintai masyarakat sekaligus menjadi partai inspirasi dengan program yang pro rakyat.



" Golkar akan lebih solid dan kadernya siap menampung aspirasi rakyat. Kedepan Golkar harus lebih gemilang, sekarang 4 kursi menjadi 6 kursi , pilkada menang dan pak Alex jadi lagi," tegasnya.


Untuk mewujudkannya Menurut Syamdakir, dirinya akan menggerakkan semua kekuatan partai dalam merebut hati rakyat, malahan dia siap melepaskan jabatan nya sebagai ketua jika gagal  mendulang hasil yang jauh dari apa yang di harapkan.


"  Semua mesin partai akan di gerakkan.12 mesin partai seperti 6 pengurus kecamatan, dan sayap partai harus bergerak maksimal.Jika masih kalah saya siap mundur ," tandas Syamdakir dalam sambutannya di hadapan Alex Noerdin dan kader Golkar Prabumulih  di Kantor Golkar Jl Sudirman,Samping Lapangan Tennis,Kelurahan Prabumulih,Prabumulih Barat .


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,empat kader terbaik Golkar Prabumulih yang kini duduk di kursi legislatif yaitu, Ketua DPRD Sutarno, Ketua Fraksi Welizar, Apriansyah dan H Zainudin.Selain itu hadir juga mantan Ketua Golkar Asnel, dan jajaran pengurus Golkar Prabumulih.(Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.