Header Ads

Pertama Kali Bertemu Ridho Usai Musda,Syamdakir : Pak Ridho Tegaskan Tidak Akan Keluar Dari Golkar



PRABUMULIH, SRINE–Untuk pertama kali terlihat  Ketua Golkar Prabumulih,Syamdakir Edy Hamid,ST bertemu dengan Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM usai berlaga di Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar DPD II Kota Prabumulih di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, Jumat (7/8/2020) lalu.

Selain masih solid,pertemuan ini juga mengambarkan Jika hubungan kedua tokoh Golkar Prabumulih ini bisa di bilang sudah mencair dan sama sama move on untuk membawa partai beringin ini menuju puncak kejayaan menyambut hajatan politik kedepan.


Tidak tanggung-tanggung, Selain mengajak jajarannya,Syamdakir  juga didampingi langsung empat kader terbaiknya yang sekarang duduk di kursi dewan Kota Prabumulih,mereka adalah Ketua Dprd Prabumulih Sutarno, Ketua Fraksi Golkar Welizar ,Apriansyah dan H Zainuddin.


Syamdakir menyebut jika pertemuan hampir dua jam tersebut hanya membahas agenda kerja partai Golkar Prabumulih kedepan.



" Kita bersama pak Ridho hanya membahas yang ringan -ringan saja.Ya paling membahas strategi kerja partai Golkar Prabumulih kedepan untuk tetap berada dihati rakyat," tutur Syamdakir kepada awak media usai pertemuan di Ruang rapat lantai 1 Pemkot Prabumulih,Selasa (13/10/2020).


" Selain  perkenalan pengurus baru, kita juga melaporkan beberapa kegiatan yakni bantuan satu unit listrik tenaga surya dan satu paket sumur bor dana aspirasi kepada bapak Ridho selaku Walikota Prabumulih," lanjutnya.

Terkait pelantikan kepengurusan baru,Syamdakir mengaku bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk Ketua DPD I Gokar Sumsel.


" Untuk pelantikan kita masih menunggu arahan Ketua Golkar Provinsi Sumsel,Bapak Dodi Reza.Apalagi kondisi  saat ini masuh pandemi ,namun SK sudah turun," kata Syamdakir.


Syamdakir juga menjelaskan bahwa untuk saat ini Partai Golkar Prabumulih masih bermarkas di kantor yang lama,di KM 6 Prabumulih Timur. Dirinya tak lupa mengapresiasi respon baik Ridho Yang atas kedatangan skuad Golkar Prabumulih yang baru di kantornya.


" Memang kantor golkar milik pak Ridho, namun beliau tidak keberatan jika golkar masih disana.Terimakasih pak Ridho. Jadi untuk dua bulan ini Golkar Prabumulih tetap bermarkas di kantor yang lama.Dan yang terpenting pak Ridho menegaskan jika dirinya tidak ada niat untuk keluar dari partai Golkar," tutupnya.( Ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.