Header Ads

Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan LC di Prabumulih


PRABUMULIH,SRINE-- Akhirnya SatReskrim Polres Prabumulih berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang sempat bikin gempa warga Prabumulih pada Jumat (28/2/2020) silam di Jalan Pelangi Belakang Rumdin Wako.


Korban Sheila Citra Yetti Yeni (28), warga Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Lubai, Kabupaten Muara Enim ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan.


Sempat buron 8 bulan,tersangka,Deni Saputra (28), warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim berhasil diringkus Tim Opsnal Satreskrim Polres Prabumulih di Kontrakannya di Perum Tirta Mulya, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Minggu (25/10/2020).


" Aku cemburu karena dia punya cewek lain,padahal dia janji dak  cari cowok lain.Laju kubunuh dio," terang nya pada Wartawan.


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH dikonfirmasi melalui Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH MH menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pengejaran  hingga ke wilayah Karawang,Jawa Barat.


" Dan tersangka berhasil kita bekuk di  rumah kontrakan pada Minggu dan langsung kita boyong ke Polres Prabumulih untuk mempertanggung jawab kan perbuatan nya," ujarnya.

Ditambahkannya, tersangka cemburu karena korban memiliki pria lain.


" Jadi mofifnya cemburu. Sehingga tersangka mencekik korban hingga tewas," tandasnya.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.