Header Ads

Ungkap Kasus Narkoba, Enam Personel Polres Prabumulih Diganjar Penghargaan


PRABUMULIH, SRINE- Berkat Keberhasilannya mengungkap kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu sebanyak 200 gram di wilayah hukum Polres Prabumulih,Sebanyak enam anggota satres narkoba Polres Prabumulih diberi penghargaan oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH .



Keenam personil Satres Narkoba Polres Prabumulih yang menerima penghargaan tersebut antara lain, Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Fadilah Ermi Ersa S Sos SIk, Kanit I IPDA Zulkarnain Alfianata ST MSi, Brigadir Tommy Sudarta SH, Brigadir Jepriyansyah, Brigadir Novta Risza Setiawan SH, dan Briptu M Fahri Kurniawan.

Penyerahan penghargaan berupa piagam diberikan AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Masnoni SIk diikuti para PJU Polres Prabumulih, Kapolsek Jajaran Polres Prabumulih dan para perwira di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (19/10/2020).

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menjelaskan penghargaan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk ungkapan terimakasih Polres Prabumulih kepada anggotanya yang telah bekerja dengan semangat dan tanpa lelah dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Prabumulih.


Salah satu langkah nyata yang telah dilakukan oleh anggota Satnarkoba Polres Prabumulih yang diberikan penghargaan dalam pengungkapan kasus Narkotika jenis sabu, ini adalah keberhasilan mereka dalam mengungkap peredaran jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Kejahatan narkoba bukan semata-mata tugas unit Satres Narkoba saja, namun ini adalah tanggung jawab kita semua,” ujar Kapolres Prabumulih.

Kapolres berpesan di masa-masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini diharapkan untuk semua anggota Polres Prabumulih untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan keluarga.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, reward yang diberikan kepada kelima anggota Satnarkoba diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi anggota lainnya dalam meningkatkan profesionalitas kinerja seluruh personel Polres Prabumulih.

“Semoga dengan reward ini bisa dijadikan sebagai penyemangat bagi seluruh anggota dalam meningkatkan kinerjanya,” tandasnya. (KS/SN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.