Header Ads

Wow.. Danau Shuji Lembak Akan "Kedatangan" Patung Tentara Jepang


MUARA ENIM , SRINE-- Salah satu tujuan wisata keluarga yang ramah dengan  kocek kita alias murah meriah adalah Danau Shuji.

 Danau Shuji ini terletak di desa Lembak ,Kabupaten Muara Enim ,Provinsi Sumatera Selatan.Meskupun saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang  tak asing di telinga masyarakat yang ada di kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan.

Guna membuat betah pengunjung, pihak pengelola objek wisata ini telah menyiapkan berbagai fasilitas penunjang baik toilet, musholla, cafetaria, pondok santai hingga area untuk swafoto indah yang nantikan akan menghiasi  di bingkai Medsos pribadi pengunjung ,seperti Facebook dan Instagram.

Seiring perjalanan waktu Si pengelola Danau Shuji,Bob Permana terus berpikir keras untuk terus berbenah dan mempercantik danau yang merupakan peninggalan tentara Jepang pada masa penjajahan, demi menghadirkan kepuasan, kenyamanan dan memanjakan mata bagi pengunjung.

Bob Permana menjelaskan, Mengingat Danau ini merupakan peninggalan tentara Jepang, nantinya kata dia akan dipasang Patung tentara Jepang di pintu masuk, dan patung itu akan jadi ikon Danau Shuji .

" Tak lama lagi di area pintu masuk akan dipajang patung tentara jepang berikut catatan sejarah awal berdirinya danau shuji," terang Bob Permana yang  juga merupakan Ketua pemuda setempat kepada media.

Pria yang biasa di kenal dengan sebutan Bob Lembak ini berkomitmen bahwa pihaknya akan terus berkreasi untuk mengembangkan danau Shuji agar pengunjung terus berdatangan.

" Jika wahana yang ada hanya itu-itu saja nanti pengunjung akan bosen, namun jika selalu ada yang baru tentu akan mengundang rasa penasaran pengunjung hingga akan terus datang ke sini, dan tentu saja diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga  karena terbuka celah warga untuk mencari uang,seperti dagang," ujar Bob.

Diujung tak lupa Bob berpesan kepada para pengunjung untuk tidak abaikan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari paparan Covid-19.

" Namun tetap jangan lupa pakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun demi keselamatan kita bersama," tegasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.