Header Ads

Kapolres Prabumulih Gowes Bersama Ke Pure Jagad Nata Udiyana Sari Sembari Bagi Sembako

 


PRABUMULIH, SRINE– Komunitas Gowes Polres Prabumulih kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Karya mulia Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Jumat (6/11/2020).

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan pembagian sembako ini dilakukan masih dalam rangka kegiatan Operasi Zebra Musi 2020. Kali ini, paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari beserta pihak dari pemerintahan setempat.

“Sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di desa karya mulia ini,” ujar Kapolres Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, Kapolres pun berharap agar selalu tetap menjaga tali silahturahmi, antar suku dan Ras yang ada saat ini khususnya di Desa Karya Mulia, serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat pandemi seperti sekarang ini.

“Tentu Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Pihak dari pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih beserta rombongan ke Pure Jagad Mata Udiyana Sari yang ada di wilayah Desa Karya Mulia tersebut

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.