Header Ads

Peduli Sesama, Kapolres Prabumulih Jenguk 3 Warga Sedang Sakit Menahun


 Prabumulih ,SRINE– Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Tiga orang warga Prabumulih yang sedang sakit meliputi Arjun warga Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara penderita lumpuh menahun. Lalu, Agus warga Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur penderita lumpuh sumsum tulang belakang. Terakhir, Umar Hadawi, juga warga Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur penderita sakit kaki gajah. Hari kamis (05/11/2020)

Kunjungan Kapolres Prabumulih rangka Program Mang PeDeKa Peduli yaitu Program Dari Bapak Kapolda Sumsel Dalam Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman di Lingkungan Bermasyarakat Dan menjadi Sosok Polisi Peduli dan dekat kepada masyarakat, dan hari ini membesuk Arjun yang saat ini sedang mengalami lumpuh kaku, Lalu, Agus warga Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur penderita lumpuh sumsum tulang belakang. Terakhir, Umar Hadawi, juga warga Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur penderita sakit kaki gajah. sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.

Kegiatan Kapolres Prabumulih sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.
“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar kapolres

Usai menyerahkan bantuan, Kapolres Prabumulih juga sempatkan waktu untuk dialog dengan orangtua Arjun dan keluarga saudara Agus dan Keluarga Bapak Umar Handawi. “Saya ke sini, karena dipertemukan Allah SWT untuk memberikan bantuan dan uluran tangan,”
Dalam dialog itu, nampak bahwa Kapolres Prabumulib AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., raut wajahya nampak rasa kesedihan dan menaruh harap supaya lekas sembuh.

Apa yang diderita arjun, saudara agus yang sedang sakit lumpuh sumsum tulang belakang dan bapak umar yang sedang sakit kaki gajah semoga dapat diberi kesembuhan sehingga bisa hidup normal seperti anak seusianya,” harap Kapolres prabumulih.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Kapolres prabumulih merupakan program lProgram Mang PeDeKa Peduli yaitu Program Dari Bapak Kapolda Sumsel Dalam Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman di Lingkungan Bermasyarakat Dan menjadi Sosok Polisi Peduli dan dekat kepada masyarakat kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama, dan merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama sebagai mahluk sosial. (Ril)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.