News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Sedupi Siapkan Menangkan "HERO" Untuk Pimpin Pali Lima Ke depan

Warga Sedupi Siapkan Menangkan "HERO" Untuk Pimpin Pali Lima Ke depan


PALI,SRINE-Warga Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ,Sumsel menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua Heri Amalindo-Soemarjono (HERO).


Dukungan tersebut disampaikan masyarakat setempat, pada saat Calon Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM nomor urut dua bersilahturahmi tatap muka dikediaman Ahmad Warga sedupi, Kamis 19 November 2020.


“Mewakili masyarakat, saya sampaikan bahwa warga disini inginkan Paslon HERO untuk melanjutkan memimpin PALI lima tahun kedepan, karena Menurut kami PALI dipimpin Pak Heri sangat maju dan berkembang dengan pesat tentu kami yang hadir disini siap dan nyatakan sikap untuk dukung dan memenangkan HERO.”Ujar Matsaro salah satu tokoh masyarakat setempat


Dia juga menyampaikan, niat tulus dan ikhlas untuk menjadikan Paslon Heri Amalindo-Soemarjono sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten PALI dalam pemilihan kepala Daerah yang digelar pada 09 Desember waktu dekat ini.


“Kami masyarakat Sedupi, tentu inginkan Kembali Pemimpin yang seperti Pak Heri, dan kami telah sepakat untuk mendukung Paslon HERO menjadikan Paslon ini, sebagai Bupati dan wakil Bupati PALI periode mendatang,” pungkasnya. (Rd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar