News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Audiensi Bersama Walikota, Winro Harap Pemkot Prabumulih Gunakan Minuman Prodak Lokal

Audiensi Bersama Walikota, Winro Harap Pemkot Prabumulih Gunakan Minuman Prodak Lokal


PRABUMULIH,SRINE-  PT Indotirta Sriwijaya Perkasa yang memproduksi air kemasan berlabel windro menggelar audiensi dengan Pemerintah Kota Prabumulih dan langsung disambut Walikota Prabumulih ,Ir H Ridho Yahya di ruang kerjanya, Senin ( 28/12/2020).

Kedatangan management minuman kemasan produksi asli kota Prabumulih bernama Windro di dampingi langsung Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Prabumulih,Zahedi dan Kepala Badan Lingkungan Hidup Prabumulih, Hj Dwi Koryana.




Direktur PT IndoTirta Sriwijaya Perkasa,Hendri SE  mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka memperkenalkan lebih jauh prodak Winro kepada pemerintah Kota Prabumulih.


" Kita kesini untuk mensosialisasikan dan mempromosikan winro. Alhamdulillah Walikota Prabumulih merespon positif kehadiran Winro di Prabumulih," katanya saat wawancara dengan awak media.



Disisi lain,Hendri berharap pertemuan tersebut dapat mendorong pemerintah Kota Prabumulih untuk menggunakan minuman kemasan Winro baik dalam kegiatan-kegiatan maupun kebutuhan sehari-hari.


" Semoga kedepan Pemerintah Kota Prabumulih menjalin kerjasama untuk memakai Winro di berbagai acara,"  harapnya.



Tidak hanya di kota Nenas ,lanjut Hendri, Winro sudah mampu merambah pasar di Kabupaten dan Kota di Sumsel hingga ke Provinsi tetangga.


" Winro sudah membuka pasar Palembang hingga ke Lubuk Linggau,Tugu Mulyo dan Way Kanan Kabupaten Lampung," tutup nya.(Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar