News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FAKTA INTEGRITAS PANITIA , PESERTA SELEKSI SESPIMMEN DAN SESPIMMA POLDA SUMSEL

FAKTA INTEGRITAS PANITIA , PESERTA SELEKSI SESPIMMEN DAN SESPIMMA POLDA SUMSEL


Palembang, SRINE-- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi oleh Wakapolda  Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH  memimpin pelaksanaan pakta integritas kepada panitia  dan peserta seleksi serdik Sespimmen Dik Reg ke 61 dan Sespimma Angkatan ke 65 & 66 Polri TA.2021 Polda Sumsel pada hari Selasa 19/1/2021 pukul 13.30 Wib di Ruang Rekonfu LT.III Mapolda Sumsel.



 Pada seleksi Sespimen dan Sespima tahun 2021 ini diikuti oleh Para personil Polri Polda Sumsel yang memenuhi syarat diantaranya yaitu kepamhkatan.


Sedangkan untuk jumlah peserta terdiri dari Sespimmen 23 peserta dan Sespimma 52 peserta.


Kapolda Sumsel dalam sambutan dan arahannya mengatakan  bahwa pelaksanaan Pakta integritas yang sekarang ini dilaksanakan  merupakan Kontrak Moral kita bersama yang berisi Ikrar atau Komitmen dalam rangka mencegah dan menghindari segala bentuk penyimpangan serta menumbuh kembangkan Keterbukaan dan Kejujuran, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, Efektif, Efisien, dan akuntabel.


Dijelaskan Kapolda Sumsel bahwa dalam pelaksanaan Proses Seleksi Terpadu Pendidikan Sespimmen dan Sespimma Polri TA. 2021 menggunakan sistem penilaian 13 komponen individu setiap personel. 


Dimana Penilaian 13 komponen individu menjadi Indikator dan Fokus utama yang akan digunakan, diharapkan dengan diaplikasikan 13 komponen ini dapat memberikan sumbangan pikiran yang bersifat Konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang unggul melalui penilaian kompetensi setiap Personil secara Transparan dan Akuntabel.


 Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda Sumsel menekankan kepada Para Panitia Seleksi agar panitia benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini serta jaga Integritas dan Kejujuran, jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) sehingga tidak ada rumor negatif yang beredar di internal Polri maupun masyarakat tentang tahapan seleksi terpadu Program pendidikan pada Polri.


Hadir dalam kegiatan pakta integritas panitia seleksi dan peserta seleksi serdik Sespimmen dan Sespimma Polri TA.2021 Polda Sumsel di antaranya Irwasda Sumsel, Karo SDM, Kabid Propam serta Kabid Dokkes Polda Sumsel.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar