News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Pertamina Asset 2 Gelar Kunker Ke Pemkab Muara Enim

PT Pertamina Asset 2 Gelar Kunker Ke Pemkab Muara Enim


MUARA ENIM.SRINE- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik, PT Pertamina EP Asset 2 melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkab Muara Enim. Lalu, Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama dikawasan Gedung Olahraga (GOR) Kota Muara Enim, Rabu (26/01/2021). 



Kegiatan yang juga digelar dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Bulan K3) tersebut, dihadiri langsung Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan General Manager (GM) PT Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto.



Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Kejari Muara Enim Mernawati SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muara Enim Kurmin, Asset 2 Manager LR, Pjs Limau Field Manager dan Tim Management PT Pertamina EP Asset 2.



GM PT Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk  sinergi antara PT Pertamina EP Asset 2 dengan Pemkab Muara Enim.



Jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik antara PT Pertamina EP Asset 2 dengan Pemkab Muara Enim sangat penting, agar kegiatan operasional perusahaan di wilayah Muara Enim bisa berjalan lancar dan sukses. 



"Rencananya, kita akan kembali melakukan pengeboran sumur minyak diwilayah  Kabupaten Muara Enim dalam mendukung ketahanan energi nasional. Oleh karena itu, dukungan dari Pemkab Muara Enim dan semua pihak sangat kita butuhkan," ucapnya.



Astri Pujianto menambahkan, sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, pihaknya selalu berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama lingkungan, salah satunya melaksanakan program-program CSR unggulan yang berkesinambungan.



"Kita akan mensinkronkan kegiatan CSR perusahaan dengan Pemkab Muara Enim, sehingga bisa membantu mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Muara Enim yakni Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri dan sejahtera," harapnya.



Sementara itu, Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim melalui kegiatan CSR perusahaan.



Pemkab Muara Enim, kata Juarsah, akan senantiasa mendukung kegiatan operasional PT Pertamina EP Asset 2 di wilayah Muara Enim dalam mendukung ketahanan energi nasional. Serta kontribusi perusahaan bisa semakin besar kepada masyarakat.



"Kedepan, kita berharap kontribusi PT Pertamina EP Asset 2 bisa semakin besar melalui program CSR perusahaan. Sehingga dapat membantu terwujudnya Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri dan sejahtera," harapnya.(Red)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar