News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Sumsel Siap Dukung Peringatan HPN 2021 SMSI Di Lubuk Linggau

DPRD Sumsel Siap Dukung Peringatan HPN 2021 SMSI Di Lubuk Linggau


PALEMBANG,SRINE--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan mendukung kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan. Terutama dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan digelar pada April mendatang.


Ketua DPRD Sumsel, Hj Anita Noeringhati SH MH didampingi Kabag Humas, Ikhwansyah, mengaku, pihaknya sangat terbuka dengan seluruh organisasi pers di Sumsel. Apalagi jika bersinergi dalam rangka menjadi corong media komunikasi dan informasi kepada publik.


“DPRD itu adalah tempat wakil rakyat melakukan berbagai kegiatan. Kami tak bisa sendiri melakukan banyak hal tanpa dipublikasikan kepada masyarakat. Mana mungkin masyarakat akan tahu apa saja yang kami lakukan tanpa dipublikasikan oleh media massa,” kata Anita saat menerima audiensi pengurus SMSI Sumsel, Rabu (10/2).


Anita mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang akan digelar SMSI Sumsel di kota Lubuklinggau tersebut. “Meski jaraknya jauh, Lubuklinggau itu, tapi insya Allah saya akan support dan datang ke sana,” kata mantan pengacara dan kader partai berlambang beringin itu.


Anita juga berterima kasih atas masukan-masukan yang diberikan Ketua SMSI Sumsel Jon Heri bersama pengurus lain seputar kegiatan peliputan dan publikasi terutama di lingkungan DPRD Sumsel.


Di tempat yang sama, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri mengatakan, pihaknya sangat membuka diri untuk bersinergi dengan DPRD Sumsel. Terutama dalam syiar kegiatan publikasi. “Keanggotaan SMSI Sumsel sudah mencapai 118 anggota yang tersebar di seluruh Sumsel. SMSI adalah gabungan pemilik perusahaan yang bergerak di media massa online. Sejak berdiri tiga tahun lalu, kami sudah menjadi salah satu konstituen Dewan Pers sehingga tak perlu ragu untuk menggandeng kami sebagai mitra. Secara kelengkapan, kami sudah memiliki. Persyaratan dari Dewan Pers sudah dipenuhi oleh kami,” kata Jon Heri.


Jon Heri melaporkan rencana peringatan HPN 2021 di Lubuklinggau, persiapan akan digelar awal April mendatang. SMSI Sumsel, lanjut Jon Heri, mengharap Hj Anita dapat berkontribusi menjadi salah satu narasumber untuk seminar bersama. Berdampingan dengan Kapolda Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya serta beberapa narasumber lainnya dari SMSI Pusat dan Dewan Pers. “Kami sangat berharap Ibu Anita meluangkan waktu dan memberikan support terhadap kegiatan kami tersebut,” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar