News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MUSRENBANG KECAMATAN PLAKAT TINGGI DEMI MEWUJUDKAN MUBA MAJU BERJAYA 2022

MUSRENBANG KECAMATAN PLAKAT TINGGI DEMI MEWUJUDKAN MUBA MAJU BERJAYA 2022


Muba-SRIWIJAYANEWS.COM-Mewujudkan muba maju berjaya 2022,dalam menciptakan pemerintah yang bersih,peningkatan ekonomi rakyat,peningkatan pembangunan infrastruktur yang merata,peningkatan kualitas SDM yang prima dan peningkatan pendapatan daerah yang optimal,senin 08/02/2021.




"Ketika media sriwijayanews.com mewawancarai camat plakat tinggi YUGO FALINTINO,S.STP,M,SI mengatakan,dengan di adakannya musrebang tahun 2021 ini,kita akan melakukan konsolidasi  pembangunan di setiap desa yang ada di wilayah kecamatan plakat tinggi sekaligus mendengar keluhan warga.


Dan anggaran yang akan di keluarkan oleh pemerintah untuk kecamatan plakat tinggi sebesar 63 miliar,dengan kondisi jalan di seputaran wilayah kecamatan plakat tinggi terdapat beberapa desa yang di katakan sangat mempirhatinkan,muda-mudahan dengan di gelar nya kegiatan musrebang ini dapat terlaksananya kegiatan tersebut di tahun 2021 ini ujarnya.



'


Kepala BAPPEDA iskandar syahriyanto.mh yang di wakili oleh UNTUNG berkomentar,kami akan sampaikan setiap keluhan dan masukan dari  para kades  dan yang lainnya kepada pemerinta kabupaten muba,sehingga kedepan nya kinerja pemerinta dapat disingkron dengan baik ujarnya.



"Kegiatan ini di laksanakan di aula kantor camat plakat tinggi,dalam acara tersebut juga di hadiri,bappeda,camat plakat tinggi serta perangkat,kapolsek,danramil,pu perkim,dinas kesehatan dan seluruh kepala desa kecamatan plakat tinggi sampai berita ini di terbitkan.(Maropin)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar