News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaki Kerjasama, SMSI Empat Lawang Sambangi Kesbangpol

Jajaki Kerjasama, SMSI Empat Lawang Sambangi Kesbangpol


EMPATLAWANG, SRINE Ketua Pengurus Daerah (PD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Empat Lawang, Arwin ZA bersama sekretaris, Ahmad Fatria dan anggota berkunjung ke kantor Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Empat Lawang di JL Nurdin Panji Tebing Tinggi Empat Lawang, Rabu (03/03/2021).


Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA mengatakan, kedatangan pihaknya berkunjung ke Kesbangpol merupakan kunjungan kedua PD SMSI Empat Lawang ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Empat Lawang setelah dilantik, Rabu (24/02/2021).


"Ini merupakan kegiatan rutin kami SMSI berkunjung ke OPD dalam rangka memperkenalkan SMSI. Karena SMSI merupakan organisasi baru di Empat Lawang. Ini OPD kedua yang kami temui, pertama kemarin pastinya Diskominfo yang merupakan mitra kerja kami," ujar Arwin, yang juga menjabat Direktur Media seputarempatlawang.com ini.


Ia menuturkan, selain memperkenalkan SMSI, kujungan ini juga dimaksudkan untuk menyusun program program kerjasama yang dapat dilakukan antara SMSI dan OPD guna menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yakni Empat Lawang Madani (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah).


"Baru dua OPD yang kami temui. Sudah banyak program program kerjasama yang bisa dilakukan. Kami siap menjadi agen penyukses Empat Lawang Madani. Banyak yang bisa dilakukan. Apalagi kami media online jangkauan tanpa batas. Bisa mempromosikan Empat Lawang sampai kemanapun juga," imbuhnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas Kesbangpol Empat Lawang, Marwan mengatakan, pihaknya saat mengapresiasi atas berdirinya organisasi SMSI di Empat Lawang.


Selaku corong kerjasama organisasi dengan Pemkab Empat Lawang, ia menuturkan menyambut baik seluruh organisasi untuk berdiri dan berorganisasi aktif di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.


"Kami menyambut baik hadirnya SMSI di Empat Lawang, apalagi Ketua SMSI Empat Lawang ini sahabat saya. Saya paham betul keseriusannya dalam bekerja. Tentu SMSI Empat Lawang akan berjalan baik," tuturnya.


Marwan menegaskan, setelah berbagi cerita, banyak program program kerja baik SMSI Empat Lawang dan Kesbangpol yang bisa di sinergikan. "Saya berharap bisa segera direalisasikan. Dalam mewujudkan cita cita bersama menuju Empat Lawang Madani," ungkapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar