News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kalapas Kelas IIB Muara Enim Sambut Hangat Kunjungan Kajari Muara Enim

Kalapas Kelas IIB Muara Enim Sambut Hangat Kunjungan Kajari Muara Enim


Muara Enim ,SRINE--Kepala Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Bapak Herdianto, AMd.IP, SH, M.Si sambut hangat atas Kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim   Irfan Wibowo, SH. Rabu (03/03/2021)


Diketahui bahwa Irfan baru saja dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim yang mana sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Bidang Intelijen Kejati Sumsel.


Pada Kesempatan tersebut, Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan Selamat mengemban amanah baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim.


"Sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan. Kerjasama dan Kolaborasi dalam Sistem penegakkan hukum antara Lapas Muara Enim dan Kejari Muara Enim menjadi bagian integral yang harus sama-sama saling mendukung satu sama lain. Terlebih Sebelumnya juga telah dilakukan Penandatanganan MoU tentang Penanganan Overstaying " Tutur Herdianto


Turut mengamini, Kajari Muara Enim Irfan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim. Jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik tentu akan saya terus tingkatkan menjadi lebih baik.


" Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara kejari Muara Enim dan Lapas Muara Enim" Ucap Irfan


Dalam pertemuan tersebut turut hadir, Kasubag TU Lapas Muara Enim Firmanzah, Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasibinadik Taufik. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar