News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mediasi Lurah Gunung Ibul, Akhirnya Depelover Kabulkan Tuntutan Warga Perum GPI

Mediasi Lurah Gunung Ibul, Akhirnya Depelover Kabulkan Tuntutan Warga Perum GPI


Prabumulih,SRINE,-- Pertemuan mediasi antara warga Perumahan Griya Permata Indah ( GPI) Rt 07 Rw 01 Kelurahan Gunung Ibul,Prabumulih Timur,Kota Prabumulih,Sumsel dengan Depelovert PT Gushenko Trimirta Adidaya ,Jumat kemarin (19/3/2021) di Kantor Lurah Gunung Ibul berakhir manis.


Mediasi melalui Lurah Gunung Ibul,Fitriyadi,SH ini menghasilkan empat poin kesepakatan yang intinya pihak Depelover menyanggupi tuntutan warga GPI seperti yang tertuang dalam surat perjanjian yang ditandatangani kedua belah pihak.



Lurah Gunung Ibul ,Fitriyadi SH menerangkan Dalam surat perjanjian tersebut tertuang poin kesepakatan yakni,Warga Perum Griya Permata Indah (GPI) Rt.07 Rw.01 minta kepada pimpinan PT Gushenko Trimirta Adidas Perum GPI untuk menyediakan lahan ruang terbuka hijau untuk fasilitas umum sebagai pengganti lahan yang akan dibangun kolam renang dan gedung serbaguna sesuai dengan site plan dan di brosur.


" Alhamdulillah pihak depelover menyanggupi untuk menyediakan lahan dan menghibahkannya yang terletak di Rt07 Rw.01 Kel Gunung Ibul dalam satu hamparan seluas 1.174,68 M2," kata nya ,Sabtu (20/3/2021).



Lebih jauh Fitriyadi menjelaskan, Pihak depelover juga sanggup untuk menyelesaikan sertifikat lahan tanah tersebut atas nama pemkot Prabumulih paling lambat 3 bulan setelah surat perjanjian ini ditandatangani.


" Apabila dikemudian hari pihak depelover ingkar dan kesepakatan tidak dilakukan,maka pemerintah kota Prabumulih akan mengambil langkah sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.


Namun Fitriyadi berharap agar pihak Depelover Perum GPI dapat komitmen dengan hasil kesepakatan yang telah ditandatangani kedua belah pihak.


" Semoga pihak depelover konsisten dengan hasil kesepakatan yang ada," harapnya.(ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar