News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Muba Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

DPRD Muba Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua


Sekayu -SRIWIJAYANEWS.COM-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muba kembali melaksanakan Vaksinasi COVID-19 bagi Pimpinan dan Anggota DPRD, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honorer, Cleaning Service dan Pamdal DPRD Kabupaten Muba pada hari Senin (5/4/2021).


Sebelumnya telah dilakukan Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama pada tanggal 15 Maret 2021. Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Ini juga dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Muba oleh Petugas Medis dari Puskemas Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba. 


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah disiplin memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.



Ketua DPRD Kabupaten Muba Sugondo memberikan dukungan atas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua yang dilakukan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Muba, semoga pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua dapat meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin.(ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar