News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanosin Siap Kibarkan Lemkari di Sumsel

Lanosin Siap Kibarkan Lemkari di Sumsel


 MARTAPURA, SRINE-- Lembaga Karate Indonesia (Lemkari) Sumatera Selatan diproyeksikan dapat berkontribusi dalam berbagai event nasional. Dengan mengasah kemampuan para atlet, sehingga dapat masuk kejuaraan dalam event yang sudah didepan mata, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan  tahun 2021 ini.



Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sumsel, Ir Reimar mengatakan, atlet Lemkari Sumsel mempunyai potensi yang cukup mumpuni dalam setiap event olahraga ataupun kejuaraan, terutama dalam cabang karate.



"Saya pernah ketemu dengan atlet Sumsel. Ternyata ada satu anak dari Sumsel dari Lemkari yang ikut kejuaraan,"  terangnya, Selasa (06/04/2021).



Dia menambahkan, dengan kepengurusan yang baru ini, Forki Sumsel berharap ada atlet Sumsel masuk kejuaraan lewat atlet Lemkari. 



"Porprov sudah didepan mata. Kami berharap dari perguruan-perguruan yang ada, terutama Lemkari. Sehingga kita berkontribusi dalam setiap event, bahwa kami punya atlet yang unggul," imbuhnya.



Kadispora Sumsel, Ahmad Yusuf menambahkan, atlet-atlet dari Provinsi Sumatera Selatan telah menunjukan banyak prestasi yang gemilang dalam setiap even olahraga atau kejuaraan, terutama dari cabang karate.



"Hampir setiap event kejurnas meraih medali dari cabang karate. Kami yakin dari OKU Timur, akan dilatih dan dibiayai Pemda, sehingga pemerintah yang mencetak atlet," katanya.



Menurutnya, dengan dilantiknya kepengurusan baru Lemkari Provinsi Sumatera Selatan yang baru akan membawa Lemkari Sumsel dapat melatih dan mengembangkan potensi atlet dalam setiap perguruan.



"Lemkari Sumsel akan maju pesat sesuai perkembangan zaman," harapnya.



Ketua Umum Pengprov Lembaga Karate Indonesia (Lemkari) Sumatera Selatan, H Lanosin ST mengaskan, dirinya siap mengibarkan Lemkari di Sumsel, sesuai dengan potensi yang ada di Sumsel. 



"Hampir setiap masyarakat di OKU Timur harus dibekali bela diri. Saya sangat tertarik dengan lambang harimau, dengan kecepatan dan kekuatan luarbiasa, begitu menyergap langsung mematikan," kata Bupati OKU Timur



Lanosin menambahkan, apabila pemerintah memutuskan OKU Timur menjadi salah satu tuan rumah Porprov di OKU Raya. Pihaknya siap mengirim atlet yang profesional dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). 



"Kalau nanti di Porprov, OKU timur tidak menjuarai, saya siap mengundurkan diri. Saya berharap dengan pengurus baru ini Lemkari lebih solid, dan berkesinambungan, prestasi meningkat, perguruan Lemkari semakin berkibar," tegasnya.(Rilis SMSI OKU Timur)

[7/4 13:20] +62 821-7899-3388: Tolong Pak Ketua Rilis SMSI OI Dinaikkan


Rilis SMSI Kabupaten Ogan Ilir


IPTU Iklil Alanuari, Putra PJ Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah Hari Ini Dilantik Jadi Kapolsek Pemulutan.


Putra Pertama H.Muhsin Abdullah PJ Sekda Dilantik Sebagai Kapolsek Pemulutan.


Kapolres OI AKBP Yusantyo Sandy Lantik Iptu Iklil Alanuari Sebagai Kapolsek Pemulutan


OGAN ILIR, Iptu Iklil Alanuari Putra Pertama PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah dilantik sebagai Kapolsek Pemulutan  Ogan Ilir Sumatera Selatan oleh Kapolres AKBP Yusantyo Sandy hari ini Rabu (7/4/2021) bertempat di lapangan upacara Mapolres Ogan Ilir.


IPTU Iklil dipercaya Kapolda Sumsel untuk mengisi kekosongan jabatan setelah Kapolsek sebelumnya AKP Apriyadi meninggal dunia karena sakit beberapa waktu yang lalu.


IPTU Iklil sebelumnya menjabat Ps Panit 2 Unit 1 Subdit 2 DIT Reskrimum Polda Sumsel.


Dalam pengarahannya Kapolres AKBP Yusantiyo Sandy mengatakan, agar Kapolsek yang baru IPTU Iklil Alanuari harus segera melakukan penyesuaian diri dengan mempelajari lingkungan tempat bertugas, personel dan mulailah bekerja dengan baik untuk menjaga kantibmas khususnya diwilayahnya umumnya di kabupaten ogan ilir.


"Segera lakukan penyesuaian diri, kenali lingkungan, kenali personel agar ketertiban dan keamanan masyarakat dapat terjaga," kata AKBP Yusantiyo


Ditambahkan Yusantiyo, mutasi dilingkungan kepolisian adalah hal biasa untuk pengembangan roda organisasi dan karir personel.


"Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa, tujuannya untuk memelihara keberlangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota ” ujar Yusantiyo.


Sementara ayahanda IPTU Iklil yang juga PJ Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah, ketika dimintai komentarnya tentang pelantikan putranya hanya berpesan singkat supaya Iklil bekerja dengan baik dan profesional.


"Pesan saya bekerjalah dengan baik dan profesional," kata Muhsin Abdullah singkat. R316.(Rilis SMSI )

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar