News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Markas Daerah (MaDa) Laskar Merah Putih SulSel bagi bagi TAKJIL buka puasa.

Markas Daerah (MaDa) Laskar Merah Putih SulSel bagi bagi TAKJIL buka puasa.


Sriwijayanews.com//Makassar - dalam rangka Menyemarakkan bulan suci  Ramadhan 1442 Hijriah, bertepatan pada hari rabu tanggal 21 April 2021, sekitar jam 17.30 mengadakan bagi bagi takjil di depan Kantor Markas Daerah (Mada) Sulsel Jl. Pengayoman No. 7 Kota Makassar.


Menjelang buka puasa anggota Laskar Merah Putih SulSel menggelar bagi- bagi takjil untuk masyarakat Makassar  khususnya pengguna jalan.


Kegiatan tersebut  dipimpin langsung Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah ( Mada )Sulsel,  Taufik Hidayat, S.Kom dan dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Andi Jamila Syam Qadar   beserta Dewan Pakar Arif Dahwna SH.MH.DNA, Komandan Brigade, Provos, Densus dan Pengurus Markas Daerah (Mada) LMP SulSel masa bhakti 2020-2025 di bawah kepemimpinan Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung, SH.



Ketua dewan pertimbangan Markas Daerah (MaDa) Sulsel Andi Jamila Syam Qadar mengatakan  Bagi-bagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami di dalam bulan suci ramadhan, selain itu Ketua Dewan Pertimbangan juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi adanya protokol kesehatan sebagai langkah melawan pandemi Covid-19.


 “Takjil dan makanan  yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan adalah untuk persiapan buka puasa, niat kami hanya ingin mendapatkan ridho Allah SWT," Lanjut Ketua Dewan Pertimbangan.


Sementara itu ketua Laskar Merah Putih SulSel Taufiq Hidayat dalam memberikan semangat kepada warga Makassar   mengungkapkan,meskipun dalam suasana bulan puasa, kami semua tidak kendur untuk mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


" Laskar Merah Putih Markas Daerah (Mada) Sulsel ingin melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama di bulan suci Ramadhan yang baik dengan harapan hanya ingin mendapatkan ridha Allah SWT.," harapnya. (Muhammad Yusuf Hading).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar