News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh Bupati Muara Enim Buka MTQ Ke- 37 Tahun 2021 Di Gelumbang

Plh Bupati Muara Enim Buka MTQ Ke- 37 Tahun 2021 Di Gelumbang


Gelumbang,SRINE--Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ)  ke -37  tingkat Kabupaten Muara Enim ,Sumatera Selatan di laksanakan Senin malam  (05/04/21) di halamaman Kantor Camat Gelumbang .


MTQ yang di ikuti 22 Kecamatan Sekabupaten Muara Enim ini di buka langsung Plh Bupati H Nasrun Umar (HNU)dan dihadiri  Sekda Muara Enim Emran Tabrani,Kapolres Muara Enim,Dandim,anggota Dprd Muara Enim Mukarto, Mantan Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman,Kabag Kesra dan undangan lainnya.



Dalam sambutannya Plh Bupati Muara enim ,H Nasrun Umar berharap dengan di laksanakanya MTQ ini nantinya ada yang bisa mewakili Muara Enim. untuk ketingkat propinsi bahkan ketingkat nasional .


" Mari kita jadikan MTQ ini sebagai media dakwah dan silaturahmi antar peserta kafilah ,dan bagi siapa saja yang jadi pemenangya  pihak panitia telah menyiapkan tropi dan uang pembinaan Rp.5000.000 untuk juara satu dan di tambah satu juta lagi untuk setiap pemenang  dari satu sampai juara tiga ," ulasnya.


HNU juga menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah dengan selalu mengedepankan disiplin protokol kesehatan.


" Tetap pakai masker,Jaga jarak dan sering cuci tangan " tegasnya.(Ag)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar