News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya : Boleh Tarawih Asal Jangan Abai Protokol Kesehatan

Ridho Yahya : Boleh Tarawih Asal Jangan Abai Protokol Kesehatan


PRABUMULIH,SRINE-- Pemerintah telah menetapkan bulan Ramadhan 1442 H jatuh pada hari Selasa ( 13/4/21). Seluruh umat islam menyambut bulan penuh berkah dan suci ini dengan gembira.

Namun puasa kali ini berbeda dengan ramadhan sebelumnya.Pasalnya saat ini pandemi covid-19 masih melanda dan pemerintah pun melakukan pembatasan-pembatatasan kegiatan dan mobilitas masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 termasuk larangan mudik saat lebaran nanti.

Untuk di Kota Prabumulih,Sumatera Selatan, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,M.M mengaku tak membatasi kegiatan masyarakat Prabumulih untuk menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan 1442 Hijriah tahun ini seperti halnya Solat Tarawih.Asal kan kata dia tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat.

 

" Sholat Tarawih dab Buka Bersama silahkan,asal tetap  jalankan protokol kesehatan,seperti pakai masker dan kapasitas hanya 50 persen saja," ungkapnya usai acara penyaluran dana insentif Rt/Rw di Pendopoan rumah dinas walikota,Senin(12/4/21).

 

 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar