News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Thia Yufada Sambangi dan Semangati Istri Almarhum Oktriandika

Thia Yufada Sambangi dan Semangati Istri Almarhum Oktriandika


SEKAYU,Sriwijayanews- Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza, Sabtu (17/4/2021) pagi mendatangi Herwanda Erna (33) istri dari almarhum Oktriandika yang menjadi korban akibat ledakan tabung oksigen di RSUD Sekayu beberapa waktu lalu. 


Suasana duka masih tampak jelas, tampak sesekali Thia Yufada memberikan semangat dan menyabarkan Herwanda yang saat ini telah memiliki 2 orang anak. 


Kedatangan Thia juga dengan membawa buah tangan dan santunan untuk kebutuhan sekolah anak-anak almarhum Oktriandika. 


"Kita berdoa agar almarhum Oktriandika husnul khotimah dan istri serta anaknya diberikan ketabahan, saya hadir kesini untuk menyemangati Herwanda," ucap istri Bupati Dodi Reza tersebut. 


Menurut Thia, Herwanda adalah sosok istri yang kuat dan tabah. "Meski masih usia relatif muda namun saya melihat Erwanda adalah sosok perempuan dan istri yang tangguh," kata Wanita Inspirasi Sumsel tersebut. 


Sementara itu, Herwanda mengucapkan Terima kasih atas bantuan, perhatian dan support yang diberikan Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza. 


"Terima kasih kepada ibu Thia yang telah menyempatkan waktu untuk hadir ke kediaman kami dan memberikan semangat untuk keluarga saya," tuturnya. 


Terpisah, dr Kuncoro SpB yang merupakan dokter yang menangani Oktriandika mengungkapkan, Oktriandika menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (16/4/2021) malam sekitar pukul 00.40 WIB di RSUD Sekayu. 


"Sebelumnya almarhum mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sekayu selama seminggu dan dilakukan tindakan source control berupa amputasi femur sinistra dan resusitasi cairan serta darah, Oktriandika meninggal akibat kegagalan banyak organ utama seperti paru paru ginjal dan jantung + sepsis(infeksi sistemik)," tandasnya.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar