News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Citimall Prabumulih Bagikan 76 Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa dan 3 Paket Alat Kebersihan Masjid Sekitar Mall

Citimall Prabumulih Bagikan 76 Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa dan 3 Paket Alat Kebersihan Masjid Sekitar Mall


Prabumulih, Sriwijaya News – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Citimall Prabumulihmembagikan 76 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 3 paket alat kebersihan Masjid Al-Hijrah, Masjid-Baiturrahman dan Masjid At-Taqwa di atrium Citimall Prabumulih yang dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho YahyaMM untuk menyerahkan paket sembako.(12/5/21).


“Pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Citimall Prabumulih terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,’ jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.



Pemberian paket sembako dan alat kebersihan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Prabumulih yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan.



“Sesuai tema yang diusung Citimall Prabumulih di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat di yang berada disekitar Citimall Prabumulih bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” tambah Teges.



Tentang NWP Retail NWP Retail merupakan perusahaan Joint Venture bersama antara PT. Citi Retail Developments Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Retail mengelola 16 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, CSB Mall

Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Baturaja, CitimallLahat, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Palu Grand Mall Citimall Gorontalo, Citimall Prabumulih,Citimall Cilegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Pejaten Village, Binjai Supermall, Central Plaza Lampung,Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, dan Mall Kalibata City Square.Informasi lebih lanjut Indra Febriansyah Creative Marketing Manager NWP Retail

Mob. 0818 0830 2082, Email : indra.febriansyah@nwpretail.com

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar