News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Muba adakan Kegiatan Donor Darah

Polres Muba adakan Kegiatan Donor Darah


MUBA,-Sriwijayanews.com- Personil Polres Muba pagi tadi menggelar aksi donor darah di Posko Pelayanan /Penyekatan Terpadu Simpang Empat Polsek Sekayu. Hal ini di Lakukan untuk Membantu Pasien Operasi Jantung. 


Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik mengungkapkan Ada 35 Anggota yang mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut, kata dia, sebagai bentuk kepedulian Polres Muba Membantu Jalan nya warga yang akan Operasi Jantung. 


"Donor darah ini kita Lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang akan melaksanakan Operasi Jantung terbuka" Katanya Dalam rilis kapolres di Pospam Penyekatan, Jumat, (21/05/21) Sekira Pukul 09.00 Wib. 


Erlin menjelaskan, kegiatan ini juga di gelar dalam rangka Hari Palang Merah International. Diharapkan dengan adanya aksi donor darah ini dapat Membantu meringankan masyarakat yang akan membutuhkan darah. 


"Anggota Pospam juga ikut mendonorkan darah nya, kita mencoba Membantu ketersedian stok darah di rsud. Sehingga pihak rumah Sakit bekerjasama dengan kita untuk Membantu menambah stok darah" Ujar nya. 


Lanjut nya, personil yang akan melakukan pendonoran terlebih dahulu di cek Kesehatan nya, mulai Dari cek suhu tubuh, cek tensi darah. 


Jika hasil pengecekan tersebut baik, maka pendonor dapat melanjutkan pengambilan darahnya oleh Tim Medis. (aajm/hms)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar