News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlinmas Kecamatan Makassar Mengelar Rapat Evaluasi Bulanan Tahun 2021.

Satlinmas Kecamatan Makassar Mengelar Rapat Evaluasi Bulanan Tahun 2021.


SRIWIJAYANEWS.COM//MAKASSAR, Sabtu sore 22,5,2021 jam 16.00,linmas kecamatan Makassar melakukan pertemuan rutin yang di adakan di kantor Lurah Maradekaya Utara kota Makassar.

Pertemuan ini dilaksanakan rutin setiap bulan sekali, didalam pertemuan  ini Linmas yang di ikuti 14 kelurahan membahas agenda-agenda untuk memajukan program dan meningkatkan kerjasama baik sesama Linmas kecamatan Makassar maupun Linmas dari kecamatan lain 


Linmas pada pertemuan rutinnya  juga memanfaatkan sebagai menyampaikan usulan, maupun program terlebih lagi  saling bertukar pikiran dan bertukar pendapat. Pada intinya pertemuan ini membahas mengenai posko di kantor Lurah maupun dikecamatan dan tak lupa menyinggung soal honor yang sampai hari ini belum juga di terima.


Awak media dalam wawancara bersama  Aminurdin selaku Ketua Satlinmas Kecamatan Makassar menyampaikan "bahwa linmas kecamatan Makassar ini tidak hanya menunggu komando namun harus mampu secara terus menerus aktif dalam menjalankan tugas maupun program kerja yang berdampak bagi masyarakat.

Begitu juga linmas kecamatan Makassar akan lebih mengedepankan  bakti sosialnya kepada warga, dan  bisa berbuat baik pada orang lain, maka itu akan menjadi kebiasaan kita  karena tujuan utama linmas  ini untuk mencapai kesejahteraan sosial.

Peningkatan peranan Linmas khususnya Linmas kecamatan Makassar sejak bergabung dua tahun yang lalu akan semakin nampak.


Di akhir pertemuan kembali DanPos kecamatan Makassar bapak Aminurdin  mengharapkan kepada semua linmasnya agar senantiasa menjaga kekompakan dan tak kalah pentingnya saling komunikasi,melaporkan wilayah dan tak lupa laporan bulanannya.


Laporan : Kabiro Makassar.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar