News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Grand Opening, RDG Denish Auto Service Siapkan Doorprize

Grand Opening, RDG Denish Auto Service Siapkan Doorprize


MUBA -Sriwijayanews.com- Route D'Garage Denish Auto Service bakal menggelar Grand Opening meriah dengan turut menghadirkan Doorprize jutaan rupiah. Bagi Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin yang memiliki Kendaraan Roda 4 dapat ikut berpartisipasi.


Adapun beberapa persyaratan yang akan diterapkan dalam keikutsertaan Doorprize tersebut dengan cara mencuci kendaraan roda 4 kemudian menukarkan nomor Kupon kepada Kasir Route D'Garage Denish Auto Service (DAS).


Menurut Owner Route D'Garage Denish Auto Service Bela Sabila kepada media ini menjelaskan, fasilitas yang kita miliki saat ini yaitu berupa Snow Car Wash, Detailing, Fogging, dan Coffe Shop dengan dilengkapi Salon Mobil serta Auto Service.


" Adapun Doorprize yang kita sediakan kepada Konsumen untuk Detailing kendaraan Roda 4 sebesar Rp. 3.500.000,- dengan cara mencuci Roda 4 di Route D'Garage Denish Auto Service ditandai dengan Nomor Bill," ungkapnya, Senin (14/6/2021).


Dijelaskannya, Selain Snow Car Wash disini juga melayani Detailing yaitu berupa pelayanan jasa perawatan mobil seperti salon mobil lainnya baik perawatan interior maupun Exterior mobil. Untuk layanan itu sendiri yaitu seperti menghilangkan aspal pada body mobil, menghilangkan jamur kaca, serta membersihkan komponen-komponen interior mobil.


” Disini juga bekerjasama dengan Brand-brand yang merupakan brand ternama mengenai produk untuk perawatan mobil agar mobil tetap bersih dan kinclong. RDG Snow Car Wash dan Auto Detailing di awal opening nantinya menyiapkan karyawan yang siap melayani para costumer,” jelasnya.


Untuk layanan operasional disini buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 Wib. Kemudian untuk harganya sendiri sama dengan Car wash lain pada umumnya yaitu untuk ukuran mobil besar Rp. 50 ribu rupiah, ukuran mobil sedang Rp. 45 ribu rupiah, dan ukuran mobil kecil yaitu Rp. 40 ribu.


” Saat Grand Opening RDG Snow Car Wash dan Auto Detailing memberikan Voucher bagi undangan yang hadir yang ingin mencuci kendaraanya. Kemudian untuk saat ini Denish Snow Car Wash dan Auto Detailing juga memberikan diskon-diskon menarik untuk costumer yang akan mencuci mobil sampai dengan satu bulan,” ungkap Bela Sabila.


Bela pun mengajak dan berharap masyarakat Sekayu untuk mencoba cuci mobilnya di RDG Snow Car Wash dan Detailing serta nantinya costumer juga boleh memberikan pesan dan saran sebagai masukan agar bisa jadi pedoman tambahan bagi RDG Snow Car Wash dan Auto Detailing.


” Kami juga akan mengadakan Event-event menarik bagi kaum Milenial seperti contoh, akan mengadakan Tournament Game Online supaya potensi anak muda Musi Banyuasin bisa di kenal Khalayak umum,” ujarnya.


Lanjutnya, tak hanya itu kami juga menyediakan pelayanan poles mobil (menghilangkan baret di mobil) dengan beberapa tingkatan sesuai dengan kebutuhan mobil tersebut. “Dan kami juga ada yang namanya metode Fogging Interior mobil dengan alat yang khusus dan juga menggunakan cairan yang tidak berbahaya buat penggunanya,” tukasnya.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar