News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Sepanjang Desa Mulus, Warga Desa Bumi Ayu Ucapkan Terima Kasih

Jalan Sepanjang Desa Mulus, Warga Desa Bumi Ayu Ucapkan Terima Kasih


MUBA -Sriwijayanews.com- Percepatan pembangunan Infrastruktur, serta disokong oleh keinginan untuk memajukan suatu daerah, menjadi salah satu langkah cepat Bupati Musi Banyuasin untuk menata Infrastruktur baik Jalan, Gedung, maupun yang lainnya.


Dibawah komando Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, percepatan pembangunan terus digencarkan baik di dalam kota maupun hingga ke pelosok desa yang tersebar di 15 kecamatan yang ada.


Salah satu desa yang mendapatkan perbaikan Infrastruktur jalan yaitu desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin. Kini, jalan di dalam desa ini telah tertata mulus yang dibuktikan dari awal masuk desa hingga berakhir diujung desa.


Menurut Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud kepada media ini mengatakan, Alhamdulilah Jalan penghubung didalam desa kami sudah banyak perubahan, hal ini terlihat pada hamparan Aspal Hitam yang terbentang di sepanjang desa.


" Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin karena telah merealisasikan perbaikan jalan dalam desa kami, bersamaan itu juga atas nama warga desa Bumi Ayu kami berharap perbaikan jalan ini mampu meningkatkan Perekonomian warga," ucap Amrullah Mahmud, Kamis (17/6/2021).


Lanjut Amrullah, mudah-mudahan jalan ini dapat menjadi akses yang dapat memperlancar aktivitas warga desa kami. "Besar Harapan kami kedepan untuk desa Bumi Ayu dapat bangkit dan berkembang serta perekonomian warga dapat meningkat," tukas Amrullah.(mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar