News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam II/Swj Kunjungi Desa Sukajaya Kecamatan Plakat Tinggi

Pangdam II/Swj Kunjungi Desa Sukajaya Kecamatan Plakat Tinggi


MUBA -Sriwijayanews.com-Rasa gembira dan tak menyangka di rasakan oleh warga desa Sukajaya, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin. Pasalnya, desa Sukajaya kedatangan orang nomor satu di Jajaran Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta Perwira Tinggi dan Menengah Jajaran Kodam II/Swj dan Korem 044/Gapo.


Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya turut didamping juga oleh Kasdam II/Swj, Kaposahli, Asops Kasdam, Danrem 044/Gapo, Dandim 0401/Mba, Kapolres Muba, Kadinkes, Camat, beserta SKPD dan OPD yang berada di lingkungan pemerintahan kabupaten Musi Banyuasin.


Menurut Kepala Desa Sukajaya Hj Letiziah ST dalam kesempatannya mengatakan, kami merasa bangga dan senang dapat menerima kedatangan Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan di desa Sukajaya, ini kali pertama orang berpangkat bintang dua masuk ke wilayahnya.


" Tujuan kedatangan bukan tanpa alasan, mereka mengunjungi dan menyantuni warga kami yang kurang mampu, serta menerima bantuan hibah gedung koramil Plakat Tinggi," ungkap Hj Letiziah.


Dijelaskannya, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta jajaran Kodam II/Sriwijaya atas perhatiannya kepada kami.


" Selain itu Bapak Mayjen TNI Agus Suhardi juga melaksanakan Pengecekan Posko PPKM COVID-19, apresiasinya kami dapatkan dengan keaktifan Posko yang kami miliki. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan atas Bhakti Sosialnya," ungkapnya.(mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar