News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bamukoi Bantu Korban Kebakaran Ibul Besar III

Bamukoi Bantu Korban Kebakaran Ibul Besar III


PEMULUTAN,Sriwijayanews---Bantuan sebagai rasa peduli terhadap para korban musibah kebakaran di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan, terus berdatangan. Pada hari ini, Rabu (14/7/2021), giliran organisasi Bamukoi (Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir) dipimpin Ketua Umumnya H Syaiful Bahri, S.Si yang datang langsung menyerahkan bantuan di lokasi musibah kebakaran.


Menurut Syaiful Bahri, bantuan tersebut dalam bentuk Sembako yang terdiri dari 12 item yakni beras, gandum, sagu, dan mie instan. Kemudian minyak goreng, gula pasir, telur, kecap, sarden, susu, kopi, serta teh. Bantuan sembako ini dikemas untuk 28 KK yang terkena musibah, ujar Syaiful yang juga owner "Bekarang Resto" Indralaya ini.


Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada 28 KK yang terkena musibah, disaksikan Kades Pietersak SH dan masyarakat setempat.


Sementara dari Bamukoi hadir sejumlah pengurus dan anggota, antara lain Drs H Ali Zaman MM (Sekretaris Umum), Drs Aminoto (Ketua Harian) serta Darwis Munzir (Wabendum). Kemudian nampak juga H Firdaus Azis (Wabendum) yang juga toke beras HF, Herlan Asfiudin (Waketum) juga Stafsus Gubernur Sumsel, Parmil Muhammad (Wabendum), lalu Ketua Pemberdayaan Perempuan  Misika, Ning Zahara, h agus dan Nila, serta juga hadir Sekretaris Bamukoi Kota Palembang, Suhardi Suhai.


Aksi sosial seperti ini bukan yang pertama dilakukan oleh Bamukoi yang diketuai Syaiful Bahri. Sudah beberapa aksi sosial dilakukannya kepada warga OI, termasuk pernah juga membantu bedah rumah yang tidak layak huni.


Selain dari Bamukoi, sebelumnya juga bantuan datang dari Pemprop Sumsel dan Pemkab OI. Kemudian juga dari DPW PKS Sumsel, Muhammadiyah, dan yang lainnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar