News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH di Ganjar Penghargaan Oleh Kementerian Keuangan RI

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH di Ganjar Penghargaan Oleh Kementerian Keuangan RI


PRABUMULIH,Sriwijaya News — Kapolres Prabumulih  AKBP Siswandi SIk SH MH menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan melalui Kepala Kanwil DJPB Sumsel Lidya Kurniawati Christyana. Dimana AKBP Siswandi SIk SH MH sebagai peringkat ke dua penilaian kinerja pelaksanaan anggaran berdasarkan nilai indikator kinerja pelaksana anggaran satuan kerja lingkup Kanwil DJPB Provinsi  Sumsel.


Adapun kategori penghargaan yang diterima oleh Kapolres Prabumulih yaitu dengan kategori Pagu Sedang Satuan Kerja Lingkup kantor Wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan. Penerimaan penghargaan tersebut dilaksanakan secara Zoom Meeting pada hari Kamis (26/08/2021) pukul 09.00 WIB di aula Mapolres Prabumulih yang di ikuti oleh sebanyak 535 Satuan Kerja Se Sumatera Selatan.

Saat dikonfirmasi setelah mengikuti kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH menerangkan bahwa dirinya terkejut dan tidak menyangka bahwa Satker Polres Prabumulih bisa mendapatkan  penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

“Alhamdulilah kita mendapatkan peringkat ke 2 dari kategori Pagu Sedang Satuan Kerja Lingkup kantor Wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan,” jelasnya.

Terkhusus lanjut Kapolres Prabumulih, saya ucapkan terima kasih kepada Sie Keuangan Polres Prabumulih dan Personil Polres Prabumulih yang secara cepat dan Profesional dalam menyerap anggaran Pagu Dipa.

“Sehingga dengan ini untuk kedepan sebagai bentuk motivasi bagi Polres Prabumulih untuk lebih baik lagi dalam hal pelaksanaan penyerapan anggaran, dan penggunaan anggaran dalam mendukung kinerja Polres Prabumulih,” pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar