News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD OI Bagikan Sembako Korban Kebakaran Desa Ibul Besar 2

DPRD OI Bagikan Sembako Korban Kebakaran Desa Ibul Besar 2


OGAN ILIR,Sriwijaya News;DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, yang dipimpin ketua DPRD Soeharto Hs, mengunjungi korban musibah kebakaran Desa Ibul Besar 2, Kecamatan Pemulutan, pada Rabu (15/9/2021) kemarin.


Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD dari seluruh daerah pemilihan dalam kab. Ogan Ilir dan juga Camat Kecamatan pemulutan.


Sebagai bentuk peduli kepada warga yang tertimpa musibah, DPRD Kab. Ogan Ilir membagikan paket sembako kepada warga yang tertimpa musibah yang di serahkan langsung oleh Ketua DPRD Soeharto Hs.


Ketua DPRD Soeharto menyampaikan atas nama DPRD Kab. Ogan Ilir turut prihatin dan berduka atas musibah ini, dan kepada warga sekali lagi Ketua DPRD mengingatkan agar hati hati dengan instalasi listrik agar sekali sekali dipantau dan diperbaiki.


“Kami seluruh Anggota DPRD turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran ini, kedepan marilah kita agar lebih hati-hati lagi dengan instalasi listrik, terus dipantau, dan apabila ada kerusakan supaya segera diperbaiki”, Pungkas ketua DPRD Ogan Ilir. (120Y)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar