News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPK Sita Rp 1,7 Miliar Uang Hasil OTT Proyek Pengadaan Barang Dan Jasa di Muba

KPK Sita Rp 1,7 Miliar Uang Hasil OTT Proyek Pengadaan Barang Dan Jasa di Muba


MUBA,
Sriwijaya News- Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menggelar Jumpa Pers di gedung Merah Putih KPK, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 16.45 Wib. Sebelumnya beberapa Tersangka Dugaan Korupsi telah melalui Pemeriksaan dan dimintai keterangannya oleh Penyidik KPK.

Jumpa Pers dipimpin langsung oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dan didampingi Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Bidang Penindakan Ali Fikri, serta turut dihadirkan 4 orang Tersangka yaitu SH, EU, HM, dan DRA.

Menurut Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, sebelumnya beberapa orang tersangka telah kita mintai keterangannya dan kita Periksa. Dan hasilnya kita pastikan beberapa Kerugian Negara kita temukan.

” Kita temukan beberapa Proyek Pengadaan Barang dan Jasa serta Proyek Infrastruktur seperti Revitalisasi Danau Ngulak, Normalisasi Sungai di Epil dan beberapa Proyek yang dikelola oleh Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Musi Banyuasin,” ujar Alexander Marwata.

Dijelaskan Alex, Bersamaan beberapa orang tersangka tersebut, turut diamankan juga Uang Hasil Operasi Tangkap Tangan yang diduga untuk melaksanakan suap senilai Rp. 1,7 Miliar.

” Untuk itu, selama 20 Hari kedepan beberapa Tersangka Kasus Suap pada OTT Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan akan di tahan di rutan Gedung Merah Putih, untuk selanjutnya kita lakukan penyelidikan kembali dan kita mintai keterangannya,” papar Alexander.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar