News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengenal Lebih Dekat Sosok Pemimpin Upacara Hari Jadi Muara Enim Ke-75

Mengenal Lebih Dekat Sosok Pemimpin Upacara Hari Jadi Muara Enim Ke-75

Foto : Camat Rambang Niru, Muara Enim, Sumsel,  Fredy Febriansyah, S.S.TP., M.Si bersama Istri Tercinta,  Venni Aprianti,S .STP M.Si .


" Terimakasih atas aman
Muara Enim,Sriwijaya News-- Selain Pj Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar, ada sosok lain yang mencuri perhatian yang hadir pada upacara peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim di halaman Kantor Pemkab Muara Enim pada Jumat 19 November 2021 lalu.


Dia adalah sang Pemimpin Upacara , yang  saat ini menjabat sebagai Camat Rambang Niru, Muara Enim, Sumsel,  Fredy Febriansyah, S.S.TP., M.Si.

" Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya selaku  pemimpin upacara, ini merupakan suatu kebanggaan bagi ," tutur jebolan D.IV STPDN Jatinangor ini kepada fortal ini,Senin (21/11/21).

Pria tampan kelahiran  Prabumulih , 2 Februari 1985 ini dikaruniahi dua buah hati  dari pernikahan dengan  Venni Aprianti,S .STP M.Si yakni , Fadhilah ayasha dan Farras raisah zhafirah.


Pejabat muda yang ramah  ini juga mempunyai  pegangan dalam menjalani hidup ,"  jika ingin dilihat kita harus berdiri, jika ingin didengar kita harus berbicara, dan jika mau maju maka kita harus berjalan dan berlari " tegasnya.

Diujung tak lupa jebolan- S2 magister adm publik stisipol Palembang yang berdomisili di Prabumulih  ini  mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim Ke-75.

" Semoga Muara Enim semakin maju dan berkembang,"  tutup Fredy.



Editor : Adit


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar