News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banyak Pelanggan Keluhkan Sering Mati Lampu di Kecamatan Plakat Tinggi , ini Tanggapan Dirut PT MEP

Banyak Pelanggan Keluhkan Sering Mati Lampu di Kecamatan Plakat Tinggi , ini Tanggapan Dirut PT MEP


Plakat Tinggi,MUBA-Sriwijayanews.com-Beberapa minggu ini banyak nya keluhan dari pelanggan PT MEP terkait sering nya mati lampu dengan waktu yang tidak menentu,terutama mati lampunya disaat menjelang magrib.Jumat 21/1/22.


'  Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya memang betul beberapa hari ini terjadi gangguan atau listrik padam di wilayah plakat tinggi,"  kata Dirut PT MEP Augie Bunyamin  kepada media melalui WhatsApp 

Disebutkannya, Kita bersama PLN terus  bebenah untuk melakukan pembersihan jaringan milik PLN maupun milik PT MEP..

 " Kita harapkan dalam waktu dekat ini dapat membersihkan semua potensi yg dapat menyebabkan sering nya mati lampu" ,ujarnya.

DIlanjutkannya,  Hari ini 21 Januari 2022 Tim Tehnik MEP dipimpin oleh Joko Azadi diikuti Sugeng dan Putra mengadakan rapat berlangsung di Kantor PLN ULP sekayu lbersama bpk Amri sebagai manajer PLN ULP Sekayu untuk Mengklarifikasi terkait listrik wilayah Plakat yg sering terjadi  padam : 

Keterangan Bpk amri disampaikan :


1. Jaringan Wilayah PLN terkhusus penyulang Badik pendek hanya ada 3 trafo sampai batas PMCB plakat . 

2. Saat ini bukan hanya jaringan MEP saja yg sering terjadi pemadaman jaringan PLN saja pun masih sering padam yang dikarenakan cuaca ekstreem  saat ini, selain tanam tumbuh juga banyak penyebab lain , hewan,petir dll. 

3. Tahapan pengoperasian jaringan harus dipastikan aman,Penormalan tegangan jg sesuai sop secara bertahap guna untuk menghindari potensi bahaya guna keselamatan petugas dan masyarakat sekitar jaringan .

Saran :

Agar PT MEP menambahkan proteksi lbs FI utk mempersempit wilayah lokasi gangguan.(Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar