News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Harap Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Jadi Percontohan

Walikota Prabumulih Harap Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Jadi Percontohan


PRABUMULIH, Sriwijaya News--Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.Mm menghadiri acara pembelajaran Horizontal dan rapat koordinasi pengembangan program perumahan dan kawasan permukiman se-Indonesia, bertempat di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (18/1/2022).

Usai rapat koordinasi tersebut dilanjutkan dengan peninjauan oerumahan komunitas petugas kebersihan Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara. 

Kegiatan acara tersebut dihadiri secara langsung dan juga virtual oleh Perwakilan Dinas Perumahan dan Pemukiman dari Seluruh Provinsi di Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Divisi Riset dan Pengembangan Pembiayaan Perumahan, Direktur Pengembangan Sistem dan Strategi Pembiayaan Perumahan Ditjen Pembiayaan Perumahan Kementrian PUPR, serta Koordinator Bidang Perumahan Direktorat Perkim BAPPENAS RI.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM berharap, Program pembangunan rumah layak huni di Kota Prabumulih ini dapat menjadi percontohan dan bermanfaat,


" Semoga program ini dapat diterapkan di seluruh Indonesia," ucapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar