News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bu Tuti : Terimakasih Pertamina, Kami Tidak Kehujanan Lagi

Bu Tuti : Terimakasih Pertamina, Kami Tidak Kehujanan Lagi


# PT Pertamina Bangun Dua Unit Rumah Warga Tidak Mampu

Sriwijaya News, Prabumulih-- Air mata bahagia dan haru menetes dari mata Tuti  warga Kelurahan Majasari ,Kecamatan Prabumulih Selatan dan Zaki warga Sungai,  Medang Kecamatan Cambai,  Kota wlPrabumulih, Sumatera Selatan yang Menerima bedah rumah dari PT Pertamina Field Prabumulih Zona 4 Rokan hulu yang dibangun melalui program bedah rumah Pemerintah Kota Prabumulih.



Penyerahan kedua unit rumah dilakukan secara simbolis oleh Senior Manager Pertamina Prabumulih Fild , Dirga Andri Siswo kepada Bu Tuti  dikediamannya di Rt .02 ,Rw.01 Kel.Majasari ,Prabumulih Selatan ,Rabu (09/02/22).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Humas Pertamina Field Prabumulih,Erwin ,Lurah Majasari Susi Windasari dan Lurah Sungai Medang Dedi Arman




Senior Manager Pertamina Field Prabumulih  Dirga Andri Siswo mengungkapkan bahwa kedua unit rumah warga kurang mampu yang dibangun PT Pertamina melalui dana Coroerate Social Responbility (CSR).


" Alhamdulillah diawal tahun ini PT Pertamina sudah berhasil membangun dua unit rumah bagi warga kurang mampu," katanya.


Menurut Dirga , memang disekeliling kita masih banyak saudara-saudara kita yang  belum memiliki rumah layak huni, namun karena keterbatasan,  pihaknya baru mampu membangun dua unit rumah di awal tahun ini.


" Kita ingin menghadirkan tangis bahagia seperti bu tuti ini kepada semua saudara kita yang lain, namun kita juga mempunyai keterbatasan," ucapnya.


Dirga menambahkan, daerah operasional PT Pertamina banyak yang bersinggungan dengan warga, untuk itu dia berharap dukungan semua pihak demi kelancaran   operasional pihaknya dalam meningkatkan produksi.


" Karena tidak semua operasional kami berjalan lancar, jadi  kedepan dukungan warga tetap kami butuhkan," pintanya.


Diujung Dirga berharap agar penerima manfaat dapat merasa lebih baik dari sebelumnya .


" Dan produksi kami juga  meningkat dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga kami lebih banyak lagi berkontribusi dalam memberikan kesejahteraan bagi warga Prabumulih," pungkasnya.


Sementara itu ,Lurah Majasari Susi Windasari SKm mengapresiasi PT Pertamina yang telah membantu membangun rumah layak huni kepada warga yang benar-benar membutuhkan.


" Terimakasih Pertamina atas bantuan yang tepat sasaran dan terukur. Yang menerima ini memang orang yang tepat dan layak, Semoga kedepan dapat membantu warga lebih luas lagi," harapnya.


Senada,salah satu penerima manfaat Tuti menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Pertamina yang telah membangun kediamannya dari tidak layak menjadi layak.


" Saya sangat bahagia, Terimakasih Pertamina, kami sudah nyaman menempati rumah kami dan tidak kehujanan lagi ," katanya sambil menangis haru. ( ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar