News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Liga Pangkul Cup 4 Resmi Ditutup, Penandingan FC Raih Podium Pertama

Liga Pangkul Cup 4 Resmi Ditutup, Penandingan FC Raih Podium Pertama


Prabumulih, -Liga Pangkul Cup ke- 4 resmi ditutup hari ini,Kamis (24/3/22). Hasilnya, Penandingan FC keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Payu Angus FC dengan skor tipis 1-0.Sedangkan tuan rumah Pangkul FC berada diurutan ketiga.



" Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah menyumbangkan tenaga dan pikiran sehingga pertandingan ini berlangsung sukses," Kata Camat Cambai Kota Prabumulih Mat Zainal dalam sambutannya dalam penutupan Liga Pangkul 4.


Mat Zainal juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemain yang telah bermain dengan  sportifitas yang tinggi.



" Terimakasih juga kepada seluruh pemain yang telah berkontribusi dalam mensukseskan liga ini, Pemerintah kota Prabumulih memberikan penghargaan yang setinggi tingginya dan Semoga prestasi yang didapat hari kedepan makin meningkat lagi  dan menjadikan kita lebih maju di masa yang akan datang," harapnya.


Sementara itu seirama, Kades Pangkul, Jakaria Yadi menyampaikan rasa syukurnya karena liga pangkul 4 berjalan dengan sukses.


" Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,Terimakasih kepada semua pihak atas kontribusinya dan semoga kedepan liga ini dapat lebih meriah dan berkelanjutan," harapnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar