News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Paripurna ke XV , DPRD Bersama Pemkot Prabumulih Sepakat Sahkan Tiga Raperda

Rapat Paripurna ke XV , DPRD Bersama Pemkot Prabumulih Sepakat Sahkan Tiga Raperda


Sriwijaya Newsl Prabumulih - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih menggelar Rapat Paripurna ke XV Masa persidangan ke II pada Rabu (30/03/2022).


Rapat ini dengan Agenda Penyampaian Hasil Kerja Komisi dan Pengambilan Persetujuan Bersama DPRD Kota Prabumulih terhadap Pembahasan 4 (Empat) Raperda Kota Prabumulih Tahun 2022.



Rapat paripurna ini di pimpin oleh Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE itu, dihadiri oleh Ketua DPRD Sutarno SE , Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM  serta anggota DPRD lainnya.


Dalam agenda tersebut, penyampaian Hasil Kerja Komisi 1 dilakukan oleh Ganjar Iman, Laporan Komisi 2 di sampaikan oleh Ropika Susanti, dan laporan Komisi 3 di sampaikan oleh Riza Ariansyah.



Pimpinan Sidang H Ahmad Palo SE mengatakan, dalam paripurna tersebut seluruh dewan sepakat hanya 3 dari 4 Raperda yang di setujui dari pengajuan Pemerintah Kota Prabumulih.


 “ Untuk Raperda yang belum di setujui dapat di ajukan kembali pada sidang Paripurna berikutnya,” ujar mantan Ketua PPP Prabumulih ini.



Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam pidatonya mengapresiasi kinerja pihak DPRD Kota Prabumulih dalam mengimplementasikan tugas pokok DPRD.


Selanjutnya, Sidang Paripurna tersebut di tutup dengan penandatanganan bersama terhadap tiga Raperda Pemerintah Kota yang telah disepakati bersama. ( ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar